Sunday 25 March 2012

Foto-Foto Menakjubkan Keindahan Alam Indonesia

Melalui foto-foto yang saya kumpulkan ini saya cuma mau menyegarkan ingatan Anda saja, bahwa negeri kita ini begitu indah dan kayanya. Kita di beri negara yang sangat  kaya oleh Tuhan dengan segala potensi sumber dayanya, keindahan alamnya, keragaman budaya, yang sebetulnya bila dimanfaatkan dengan baik dan bijak kita bisa saja menjadi negara terhebat di dunia. Tapi coba lihat keadaan negara ini sekarang, bukanya menjadi negara terkaya di dunia malah masuk kategori negara-negara miskin. Coba lihat negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia, mereka itu sama seperti kita, bahasa hampir sama, rasnya serumpun, tapi mereka bisa jauh berpuluh-puluh kali lipat lebih maju dengan kekayaan alam yang tidak ada apa-apanya dibanding  dengan punya kiita.
Lihat Singapura,,  lihat pencapain mereka, bisa masuk 3 besar negara dengan PDRB perkapita tertinggi dan menjadi salah satu pusat perekonomian di dunia. Wilayahnya hanya sebesar pulau Batam! Bayangkan apa yang bisa kita dapat jika negeri ini kita olah dengan benar. 


keindahan bali foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com pulau bali cantik keindahan bawah laut indonesia raja ampat papua keindahan danau di sumatera barat foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com candi borobudur foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.comfoto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.comfoto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com foto keindahan alam indonesia @ www.digaleri.com

0 comments:

Post a Comment